Kamis, 09 Oktober 2008

Aku sayang Papa Mamaku....

Seorang teman baru saja meng-upload sebuah album ke dalam profile FBnya...Isinya adalah foto2 keluarganya dan trutama foto2 papanya yang ada di dalam FB tersebut...Papanya temen gw ini meninggal dunia karena malpraktek yang dilakukan oleh sebuah RS cukup ternama di Jakarta beberapa bulan yg lalu...Melihat album temen gw ini, gw tiba2 merasa sedih..Dalam album itu, ada juga beberapa foto sang papa di hari-hari trakhirnya...Foto2 beliau di rumah sakit dan foto papanya sewaktu sudah terbaring di ICU...Dan mata gw berkaca-kaca bgt ketika ngeliat album itu,,,Apalagi ketika melihat juga betapa kompaknya temen gw dan adeknya bareng si papa...Pasti sangatttttttttt berat dan tak terbayangkan harus pisah sama papa tercinta...

Gw lalu jadi teringat keluarga gw sendiri...Gw saat itu juga langsung mengucap syukur karena keluarga gw masih lengkap...Gw masih punya mama papa yang lengkap...Walaupun mereka sering banget beda pendapat sama gw, sering bikin gw naik darah juga,,,Begitu juga sebaliknya, gw sering bikin mereka kesel dan bikin mereka tersinggung,,,Tapi gw tahu, kalo mereka sangat sayang sama gw,,Terlebih bokap gw..Kelakuan resenya yang kadang2 suka bikin gw bisa perang dingin berhari-hari dengan beliau sebenernya mungkin malah karena rasa khawatirnya yg besar terhadap gw dan karena dia sayang sama gw..Hanya saja cara mengungkapkannya seperti itu,,.With his own way...

Gw jadi sedih..Karena gw inget gimana gw seringkali ga menghargai bokap n nyokap gw,,,Betapa gw sering durhaka,,,huhuhuh,,jadi sedihhh,,

mungkin gw jarannnnnnnnnggg bgt bilang I love you ke bokap nyokap gw,,,Tapi gara2 liat album temen gw ini, gw jadi sadar betapa gw sayang bgt sm mereka dan selama ini mungkin gw hampir ga pernah bilang langsung hal ini ke mereka...Papa, Mama...Aku sayang banget sama kalian kok...sayanggg, sayanggggg bgt,,,Aku minta maaf yaa kalo aku sering kurang ajar sama kalian...Love you both, mom and dad....

Tidak ada komentar: