Kamis, 09 Oktober 2008

THOSE USELESS PEOPLE

Dear God...I'm asking you for one thing...Would you teach those motor riders here in Jakarta to ride their motorcycles in a safe and educated way ?!??! I CAN'T STAND THEIR BEHAVIOR ANYMORE....

Sebuah keluhan yang sangat ingin gw sampaikan kepada Tuhan...karena rasa kekesalan gw yg memuncak terhadap kebanyakan pengendara motor di Jakarta dan jumlahnya yg dari hari ke hari semakin bertambah...Gw bukannya mau mengutuki SELURUH pengendara motor yg ada di Jakarta...Gw mengenal banyak orang baik dan sopan yang sehari-harinya juga naik motor dan mereka mengendarai motornya dengan sopan, tertib, dan tahu aturan...GW HANYA MENGUTUK PARA PENGENDARA MOTOR YANG KELAKUANNYA SANGAT SANGAT LESS EDUCATED, SEENAK JIDAT, GA TAU ATURAN, DAN KAMPUNGAN !!! Why people ?!?!? ga pernah diajarin ber tata tertib yg baik ya di sekolah ?!?!

Gw super duper bete dan kesel dengan kelakuan mereka yg suka mengendarai motor ugal-ugalan, ga pernah kasih kesempatan untuk orang yg mau nyebrang jalan untuk nyebrang dengan aman ( padahal udah dikasih tanda sama satpam yg suka bantuin orang nyebrang such as di depan Senayan City and Mall Ambassador..slonong boy aja bisanya...) yg make jalur pedestrian buat motor mereka sampe seringkali nyerempet ataw nabrak dan membahayakan para pejalan kaki yg berlalu-lalang ( Plis deh yaa...jalur ini aja seringkali udah dipadati oleh para pedagang, ditambah dengan motor-motor keparat ini...mau ditaro dimana para pejalan kaki ?!?! dan setau gw, trotoar dibuat HANYA UNTUK PARA PEJALAN KAKI...ga pernah diajarin ya di sekolah ?!?! ), yg suka nyelip2 di antara mobil2 sambil serempet sana-sini dan meninggalkan goresan pada mobil ataupun merusak kaca spion ( LO KIRA KACA SPION SAMA MOBIL BARET BENERINNYA MURAH APA ?!!? gw pernah kejadian, kaca spion taksi yg gw naikin ditabrak motor nyelip sampe hancur,,dan si pengendara motornya kabur,,supir taksinya kan yg harus ganti,,,KASIAN SUPIR TAKSINYA, MOTOR BEGOOOOOOOO !!!!!..MOBIL GW JUGA BERAPA KALI KEBARET GARA2 MOTOR SIALAN,,)...yg suka tiba2 belok tanpa ngasi sen dan membahayakan pengguna jalan lainnya, yg suka tancap gas aja kalo lagi lampu merah, dan yg paling bikin gw emosi jiwa adalah KALO MEREKA DIBILANGIN YG BENER,MALAH MARAH BALIK DAN GA MAU DIKASI TAU ATURAN YG BENER...ngajak ribut pula..SUCH USELESS PEOPLE...MENDING SEKOLAH DULU DEH LO SEMUA, BIAR TAU ATURAN....LO KIRA JALANAN PUNYA MOYANG LO ?!?!

Tidak ada komentar: