Sabtu, 04 Oktober 2008

Let Me Introduce Myself...



First of all, I would like to say : Minal Aidin Wal Faidzin, everyone...Mohon maaf lahir batin..Selamat Idul Fitri 1429 H..Mumpung belom basi, mumpung masih hari Lebaran ke 4..hehehehe..

Okay..so this is my first post ever...Let me introduce myself first...My name is Paramita Caesara Aprilia..People usually call me Ara. I'm 23 years old girl and work as an in-house fashion editor/fashion stylist and beauty writer in a lifestyle magazine in Jakarta. .I also doing several freelance jobs that related to my actual job..=p..I'm a girl who has passion and big interest in many things, especially that related to fashion, music, make-up, and art..Selain kerja2 jd fashion editor, gw juga sangat, sangat suka bermusik..Dari jaman sma sampe akhir kuliah, gw udah sering ngeband dan pernah tergabung dalam beberapa band dengan bermacam-macam aliran yg dulu kita jalanin dengan serius..Tapi sayang, kesibukan kerja bikin hobi gw yg satu ini jadi sulit dijalankan...Tapi Insya Allah taun ini, I'll make some " comeback " di dunia permusikan..Just wait and see..I hope everything will going ok...

Baru sekarang, gw memutuskan untuk mulai nulis lagi..Gara2 lagi keranjingan baca blog2 orang, akhirnya gw memutuskan untuk bikin sebuah blog sendiri...Dulu, gw rajin bgt ngeblog melalui media FS' blog. Hampir setiap hari gw pasti ngepost disana...Tapi belakangan, udah gw tinggalkan karena agak2 males dan gw juga udah jarang main FS..Agak sayang emang, krn sebenernya dengan nulis2 seperti ini, semua cerita gw sehari-hari sewaktu-waktu bisa gw baca2 lg...So here I am...Mulai ngeblog lg,,,Dan mungkin akan meninggalkan sejuta cerita yg banyak ga pentingnya...=D

1 komentar:

beraswutah mengatakan...

hi ara.

ada beberapa fashion blog yang bagus2x deh :

http://www.pikepine.com/
http://thesartorialist.blogspot.com/

all the best ya :)
-dana-